Investasi Properti Syariah Dengan Passive Income (2)

Tulisan ini melanjutkan tulisan sebelumnya yaitu artikel tentang investasi hunian Islami yang bisa mendatangkan passive income. Barangkali sebagian Sahabat masih ada yang belum paham bagaimana sistemnya. Langsung aja simak tulisan di bawah ini.

*****

Bagaimana dengan kavling kebun produktif?

Untuk bisa memiliki sebuah kavling kebun produktif yang sekarang lagi marak itu, investasi yang paling rendah yang bisa Anda temukan adalah di kisaran 40 juta rupiah. Angka yang mungkin masih cukup tinggi bagi Anda yang sedang berjuang menabung untuk mengumpulkan DP (Down Payment) untuk rumah pertama Anda.

Lalu, pertanyaannya apakah ada solusi bagi masyarakat yang mendambakan hunian penuh keberkahan sekaligus investasi properti syariah yang produktif dan menghasilkan uang bulanan?

Atau memang benar adanya bahwa itu semua hanyalah angan-angan fatamorgana saja?

Alhamdulillah kini Sahabat bisa memiliki hunian syariah penuh keberkahan sekaligus mewujudkan mimpi untuk memiliki passive income dari properti produktif jika Anda membeli rumah di setiap proyek Sharia Land di seluruh daerah.

Ya, konsep hunian islami dengan passive income adalah terobosan dari Sharia Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan hunian atau properti syariah penuh keberkahan dan keinginan untuk memiliki passive income dari properti produktif.

Hanya dengan melakukan booking dan pembayaran untuk unit rumah di Sharia Land, Anda secara otomatis akan mendapatkan bonus kavling kebun produktif yang insyaAllah bisa mendatangkan passive income mulai 600 ribuan rupiah per bulannya. Atau setara kontrakan 1 pintu di kota Bogor dan sekitarnya.

Jadi, cicilan rumah atau kavling Anda di Sharia Land tidak akan fluktuatif meningkat seperti di perumahan konvensional. Atau sebaliknya, flat sampai lunas seperti kebanyakan di perumahan syariah. Namun akan SEMAKIN RENDAH dan BERKURANG saat Anda sudah bisa mengambil hasil dari kavling kebun produktifnya.

Sahabat tentunya sudah bisa faham kan akan konsekuensi cicilan hunian Anda yang berkurang tersebut?

Ya, betul sekali. Cicilan berkurang, sementara pendapatan Anda insyaAllah akan terus bertambah, artinya akan ada uang lebih yang bisa Anda tabung atau gunakan.

InsyaAllah untung berlipat jika beli hunian atau properti syariah di Sharia Land.

Tunggu apa lagi? Semoga Sahabat dimampukan Allah untuk dapat memiliki hunian di Sharia Land. Aaminn..

logo sharia land

Bagikan