FAQ Sakinah Islamic City Bekasi (VII)

Tulisan ini adalah pembahasan terakhir dari artikel FAQ Sakinah Islamic City Bekasi  (SIC Bekasi) yang dipost pertama kali beberapa hari yang lalu.
============================================

*Kapan acara gatheringnya?*
Jawab :
Insya Allah gathering akan di laksanakan setiap bulan. Rencana terdekat gahthering akan diadakan kembali setelah bulan puasa ini. Dan untuk lokasi gathering akan diinfokan selanjutnya.

*Bagaimana ketentuan Gathering?*
Jawab :
Umumnya, konsumen akan diwajibkan membayar sebuah tiket gathering untuk pemesanan hotel, makan siang, dan transport bus survey.
Namun, Insya Allah untuk Gathering Project SIC sebagian akan di subsidi oleh developer.

*Apa itu NUP?*
Jawab :
NUP adalah Nomor Urut Pemesanan untuk mendapatkan kesempatan membeli unit saat acara gathering.
Setiap pembelian tiket gathering, konsumen akan mendapatkan NUP. Makin awal pembeliannya makin awal juga NUP-nya sehingga konsumen bisa memilih unit yang diinginkan lebih awal.

*Bagaimana potensi unit atau apa keuntungan jika saya beli pada saat gathering?*
Jawab :
Jika pembeli membeli unit pada saat gathering maka memiliki kesempatan untuk bisa memilih unit sesuai dengan yang diinginkan, juga selain itu pembeli akan mendapat harga special gathering yang mana harganya lebih murah dibandingkan harga normal. Dan tentunya berpotensi mendapatkan kenaikan harga berkali kali lipat.

*Apakah booking fee hangus setelah gathering?*
Jawab :
Tidak hangus, karena kami memberikan waktu selama 7 hari untuk berfikir ulang dan survey lokasi, namun jika lebih dari 7 tidak ada informasi maka Booking Fee hangus.

*Setelah booking fee selanjutnya bagaimana?*
Jawab :
Setelah booking fee maka tahap selanjutnya pembeli bisa langsung melakukan akad pemesanan di kantor operasional ataupun di kantor pemasaran. Insya Allah nanti akan difasilitasi oleh tim customer relationship kami.

*Kapan akad PPJB, AJB ?*
Jawab :
Untuk akad PPJB dan AJB dilakukan Setelah Bapak/Ibu membayar PPN, BBN dan BPHTB yakni saat mulai pembangunan. Untuk detail informasinya nanti dapat dibicarakan dengan pihak developer.

*Cara perhitungan PPN, BPHTB, BBN, akte balik nama ?*
Jawab :
Baik bapak/ibu untuk perhitungan nya seperti ini
1.Untuk Biaya PPN = 10% (Harga Jual x 10%)
2.Untuk Biaya Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) = 5% ( Harga Jual – NJOPTKP x 5 %)
3.Biaya BBN (Biaya Balik Nama) = 1% (Harga Jual x 1%)

*****
Dengan dibuatnya artikel tentang SIC Bekasi ini mudah-mudahan bisa memberikan informasi yang Sahabat semua butuhkan dan dapat menjadi tambahan referensi bagi Sahabat yang ingin memiliki unit di SIC Bekasi ini.

Bagikan